-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aparator Pekon Sinarsemedo Bersih Bersih dan Doa Bersama

    Jumat, 01 April 2022, 06.08 WIB Last Updated 2022-04-01T13:08:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Kepala Pekon Sinarsemendo Kecamatan Talangpadang (Yulistina Heriyanti) ajak aparatur nya bersih-bersih jalan utama lingkungan setempat yang di lanjutkan doa bersama di Balai pekon nya, Jum,at (01/04/22)

    Menurut yuk Lis (red-panggilan akrabnya) kegiatan bersih - bersih jumat pagi adalah kegiatan yang memang rutin dilaksanakan, hal ini guna mengajak sekaligus mengingatkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Sinarsemendo untuk selalu menjaga dan mengerti pentingnya kebersihan.

    " Pagi ini kita bersihkan sisi-sisi jalan utama yaitu Jalan Darussalam, mulai dari selokan jalur limbah rumah tangga, membabat rumput liar yang sudah mulai besar. Alhamdulillah warga kita juga antusias lakukan bersih-bersih, di halaman rumah mereka masing-masing, karena kebersihan bukan hanya untuk kenyamanan lingkungan, tapi juga menghindari berkembang nya penyakit, diantara nya jentik nyamuk Demam Berdarah (DBD), yang sering berkembang biak di tempat dimana ada air yang tergenang, baik di selokan atau barang-barang bekas ", katanya

    Usai kegiatan, Kepala Pekon Yulistina Heriyanti mengajak para Aparatur nya, juga jajaran Polsek Talang Padang bersama awak media yang sempat hadir doa dan makan bersama.

    Di kesempatan itu dia berharap, di dalam mengahadapi bulan suci ramadhan 1443 H tahun 2022 ini, selain untuk diri sendiri dan aparaturnya tentu bagi warga Sinarsemendo agar diberikan kesehatan selama menjalani ibadah puasa nya. 

    "  Doa bersama ini, kita laksanakan dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1443 tahun 2022, bulan  penuh berkah bulan yang penuh rahmat dan hanya akan datang satu kali se-tahun. Mudah-mudahan kita sebagai umat muslim dimana saja berada dapat menjalankan nya dengan baik ",  harapan Ibu Kakon.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +