-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa 05/Linge Dukung Pelaksanaan Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Tingkat Mukin Gelung Praja.

    Pujo
    Selasa, 19 April 2022, 03.56 WIB Last Updated 2022-04-19T10:56:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bidikindonesia.com Babinsa Koramil 05/ Linge, Kodim 0106/Ateng Serka Syukri, menghadiri acara pembukaan MTQ semukim gelung praja, bertempat di masjid Baitul Hamdi di desa kampung pantan nangka  Kec. Linge, Kab. Aceh Tengah.Selasa (19/04/22).

    Kegiatan MTQ tingkat semukim gelung praja dilaksanakan setiap tahunnya, tujuannya adalah memupuk rasa cinta terhadap Alquran, menjadikan generasi yang soleh dan soleha, sekaligus mencari bibit-bibit qori dan qoriah  yang nanti nya dibawa di tingkat kecamatan dan seterusnya kejenjang Nasional bahkan Internasional.

    Kegiatan  positif seperti ini sangat penting untuk membina generasi muda.agar mengimplementasikan alquran dalam kehidupan sehari-hari,” 

    Babinsa Sertu Sukri mengatakan kegiatan ini sejalan dengan tugas pokok yang di embannya dalam melaksanakan pembinaan diwilayah dan terus bersinergi dengan instansi terkait.

    Lanjutnya pendidikan  agama sangatlah penting sebagai landasan moral generasi penerus untuk menghadapi perkembangan dimasa yang akan datang, kegiatan seperti ini untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas ,Pungkasnya.
    Dalam kesempatan terpisah Danramil 05/Linge Kapten Inf Iwan Mulyawan menuturkan kehadiran TNI khususnya Babinsa di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

    “Ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan" Ucap Danramil.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +