-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Gotong royong Bersama Pemuda Membersihkan Halaman Masjid di Desa Binaan

    Pujo
    Kamis, 07 April 2022, 23.43 WIB Last Updated 2022-04-08T06:43:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues Serda M. Ali melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan halaman masjid setiap hari jum'at selama bulan suci ramadhan di Desa binaannya, Desa Kong Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Jum'at (08/04/22).

    Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat. 

    Pentingnya kebersihan di lingkungan warga khususnya tempat ibadah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan bagi warga masyarakat setempat merupakan salah satu kebutuhan yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat desa binaan.

    “Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Babinsa.

    Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah Prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

    “Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tambahnya.

    “Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya Babinsa di Desa Binaan sangat meringankan pekerjaan warga binaan, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personel mendapat berkah,” tutupnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +