-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 04/KP Dampingi Kegiatan Safari Ramadhan.

    Pujo
    Selasa, 05 April 2022, 22.47 WIB Last Updated 2022-04-06T05:47:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Bintara pembina desa, Koramil 04/Kutapanjang, Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Edi Witoko Ikut mendampingi kegiatan safari ramadhan 1443 H, yang berlangsung di Masjid Nurul Yaqin, Desa Tampeng Induk, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues, Selasa, (05-04-2022).

    Bulan ramadhan yang penuh hikmah menjadi momentum untuk memperbaiki diri sekaligus memperkuat jalinan silaturahmi. Di kesempatan ini, Sekertaris Daerah Gayo Lues Ir. Rasyidin Porang yang hadir pada kegiatan tersebut mengajak semua unsur di wilayah Kabupaten Gayo Lues untuk terus menjaga kebersamaan.

    "Mari kita jaga dan pelihara kebersamaan ini agar tercipta lingkungan yang damai, aman dan sejahtera. Semua unsur harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan," himbau Ir. Rasyidin Porang.

    Melalui kegiatan safari ramadhan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya dimanfaatkan jajaran Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, dengan berkeliling ke masjid-masjid untuk menjalin silaturahmi, buka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan berupa Al-Qur'an dan Sejadah.
     
    "Semoga semua yang sudah kita lakukan dengan ikhlas akan mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT, teruslah berbuat baik dan jaga silaturahmi," tutupnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +