-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 09/Putri Betung Pantau Harga Sembako di Bulan Ramadhan

    Pujo
    Kamis, 14 April 2022, 03.04 WIB Last Updated 2022-04-14T10:04:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Kecamatan Putri Betung Desa Ramung Musara Koramil 09/ Putri Betung Serma Nopriadi B Sirait melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang sembako dalam rangka untuk mengecek harga sembako di bulan ramadhan, Kamis (14/04/22).

    Pengecekan harga sembako tersebut, dilakukan Serma Nopriadi B Sirait di Pasar Tradisional Mingguan Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.

    Batituud Koramil 09/Putri Betung Peltu Khalidin melalui Serma Nopriadi B Sirait selaku Babinsa mengatakan, bahwa, pengecekan harga sembako ini rutin kita lakukan untuk mengetahui harga-harga sembako yang menjadi kebutuhan pokok warga masyarakat di bulan ramadhan.

    "Harga sembako yang kita cek harganya di Pasar Tradisional Mingguan Desa Ramung Musara ini, yaitu, beras, minyak goreng, telur, gula, tepung, mie instan serta sembako lainnya," ungkapnya.

    Serma Nopriadi B Sirait menuturkan, jika ditemukan ada harga sembako yang naik, maka akan dikoordinasikan dengan pihak pemerintah daerah untuk diambil langkah selanjutnya,agar harga sembako tersebut bisa normal kembali.

    Serma Nopriadi B Sirait menambahkan, disela-sela kegiatan ini, kita juga memberikan himbauan agar pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu menerapkan Prokes, dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sehingga, dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +