-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Pendamping Pembagian Bibit Jahe di Kp. Gumpang

    Pujo
    Minggu, 17 April 2022, 23.15 WIB Last Updated 2022-04-18T06:15:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 09/Putri Betung mendampingi penyaluran bibit jahe kepada masyarakat petani melalui kelompok tani, Senin (18/04/22)

    Babinsa Koramil 09/Putri Betung Serda Haris Loliwu mendampingi pembagian bibit jahe ke kelompok tani di Desa Gumpang, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues,

    Bibit jahe yang diberikan ini merupakan Program Pemerintah Pusat tentang Ketahanan Pangan, yang dana nya melalui Dana Desa 2022, untuk meringankan beban petani dalam mendapatkan bibit.

    Babinsa Ramil 09/Putri Betung Serda Haris loliwu mengatakan bahwa Babinsa akan terus mengawal dan mendukung program ketahanan pangan pemerintah pusat Melalui Kementerian Pedesaan yang telah memprogramkan 20% Dana Desa tahun 2022 ini untuk Ketahanan Pangan ini untuk ketahanan pangan nasional dan juga memajukan serta mensejahterakan para petani.  

    ”Manfaatkanlah bibit jahe ini dengan baik. Agar hasil produksi jahe banyak, harga jahe juga bagus, jadi pergunakan peluang ini dengan baik,”jahe juga dapat tumbuh subur di Desa Gumpang, hendaknya menjadi peluang bagi petani untuk peningkatan ekonomi,” ungkapnya.

    Ketua Kelompok Tani mengucapkan Terimakasih atas dukungan pemerintah Desa Gumpang yang Telah Memberikan bibit jahe kepada masyarakat melalui kelompok Tani, Semoga dengan adanya bantuan ini Para petani jahe yang ada Didesa Gumpang Kecamatan Putri Betung mula-mula bisa semakin memiliki ekonomi yang baik dan kesejahteraannya dari tanaman jahe.
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +