-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0113/Gayo Lues Pimpin Upacara Pelepasan Tiga Prajurit Pindah Satuan

    Pujo
    Rabu, 13 April 2022, 02.13 WIB Last Updated 2022-04-13T09:13:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Dalam Organisasi TNI-AD, alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI. Hal tersebut merupakan suatu kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Organisasi TNI AD, Rabu (13/04/22).

    Sebanyak tiga anggota Kodim 0113/Gayo Lues akan melaksanakan pindah satuan dan Upacara tradisi pelepasan prajurit tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0113/Gayo lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo.

    Kegiatan yang berlangsung di lapangan Makodim tersebut juga dihadiri oleh Danramil dan Perwira Staf dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

    Dandim menyampaikan, anggota yang pindah akan mengalami kehidupan baru di satuan nantinya dan Upacara tradisi pelepasan pindah satuan ini, bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

    Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas disatuan yang baru, serta teriring harapan agar tetap menjaga tali silaturahmi, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi dalam setiap langkah dan tindakan kita, untuk menunaikan tugas dan pengabdian terbaik bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai.

    ” Saya selaku pribdi dan atas nama Komandan Kodim 0113/Gayo Lues mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para anggota beserta istri, atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di kodim 0113/Gayo Lues, tetap jalin silaturahmi “, ucapnya.

    Acara ini diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Dandim, kepada seluruh prajurit yang pindah satuan, sebagai penghargaan dari satuan Kodim 0113/Gayo Lues dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara tradisi yang hadir,  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +