-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113 Serahkan Bantuan

    Pujo
    Kamis, 28 April 2022, 01.03 WIB Last Updated 2022-04-28T08:03:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113 Ny.Lena Yudhi Hendro Prasetyo di dampingi Pasiter Kapten Cpl Murdani, Danpos Dabun Gelang Pelda Nurdin hari ini mengunjungi lokasi pasca kebakaran.
    Kamis, (28/04/2022)

    "Saya hari ini berkesempatan untuk mengunjungi lokasi bekas kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah di Desa Blangtemung/Badak Uken Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues," terang Dandim.

    Adapun tujuan kami hadir disini, antara lain untuk melihat langsung keadaan lokasi pasca kebakaran yang menghanguskan rumah warga Mawardi Am (32)Tahun,

    serta memberikan bantuan berupa seng 50 lembar, Rabung seng 30 lembar dan peralatan rumah tangga lainnnya untuk di gunakan warga yang menjadi korban kebarakan, tambah Dandim.

    Selain itu, kami juga memberikan semangat moril bagi warga untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan pasca kebakaran ini, dan mari menatap masa depan yang lebih baik lagi, salaku Dandim 0113/Gayo Lues saya juga berpesan bagi masyarakat untuk bisa mewaspasai dan berhati-hati dari percikan api guna menghindari dari kebakaran seperti di lokasi ini.

    Kedatangan kami ini juga bagian dari kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian antar sesama dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat bagi korban kebakaran, tutup Dandim.

    Hadir dalam kunjungan ke lokasi kebarakan ini terlihat juga PasiTer Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Cpl Murdani, Danpos Dabun Gelang Pelda Nurdin Dan pengurus ibu-ibu Persit Kartika Cab XXVI Dim 0113, Pengulu Desa Blangtemung Abu Nipah,

    Adapun penerima paket sembako bakti sosial Kodim 0113/Gayo lues yang di serahkan Dandim Kepada bapak Mawardi Am (32)Tahun warga korban kebakaran.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +