-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danramil, Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri, Dua Titik Pospam Disiapkan

    Pujo
    Kamis, 28 April 2022, 23.39 WIB Last Updated 2022-04-29T06:39:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Sebanyak 2 (dua) titik pos pengamanan (Pospam) mudik Lebaran akan disiapkan di wilayah Kecamatan Blangkejeren, Pospam tersebut berguna untuk menjaga kelancaran, kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022 yang akan melintasi Kabupaten Gayo Lues.

    Hal itu dikatakan Danramil 03/ Blangkejeren usai menghadiri Apel Gabungan bersama pihak terkait di lapangan apel Polantas Polres Kabupaten Galus, Jum'at (29/04/22).

    Danramil 03/ Blangkejeren Kapten Inf Fazrul Azwar menuturkan untuk pengaturan lalu lintas akan disesuaikan dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan Kasat Lantas Polres Kabupaten Galus melihat kondisi di lapangan. Terpenting masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran dapat berjalan lancar, nyaman dan aman. 

    Untuk ke 2 (dua) titik Pospam yakni di jalan Lintas Blangkejeren-Kutacane yang bertempat di depan Pos Lantas Polres Kab. Galus dan di Terminal Kecamatan Blangkejeren guna untuk melancarkan arus Lebaran/ operasi Ketupat.

    Apel gabungan TNI, POLRI, Dishub, dan seluruh unsur lainnya. Berharap selama pengamanan dapat berjalan lancar dan rencananya akan kita survey lokasi lainnya, memetakan apa saja kebutuhannya dan mengukur kesiapannya. Hal ini agar dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran.

    Mudik diperbolehkan tetapi sesuai aturan yakni sudah menerima vaksin dosis ketiga atau booster. Apabila belum, harus melengkapinnya dengan hasil PCR atau antigen. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +