-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Kepala Akal Di Datangi Oleh Aliansi Indonesia Atas laporan Masyarakat Tentang Penyimpang Dana Desa Dan Lakukan Sosialisasi.

    Serikat Aceh.
    Jumat, 08 April 2022, 20.54 WIB Last Updated 2022-04-09T03:54:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Desa Kepala Akal Di Datangi Oleh Aliansi Indonesia Atas laporan Masyarakat Tentang Penyimpang Dana Desa Dan Lakukan Sosialisasi.

    Takengon -bidikindonesia.com 
    Dengan ada nya keluhan masyarakat kepala akal. Terhadap kinerja  pemerintahan desa kepala akal. Mengenai pengelolaan dana desa. Pada hari jumat tanggal 8 April 2022 pukul 11:00 wib. Lembaga aliansi indobesia Badan penelitian aset negara. Mengadakan sosialisasi  kedesa kepala akal  yang berlangsung di kantor kepala desa.  Di dalam acara tersebut seluruh aparut desa.  Dan kepala desa tidak ada  memberi kan pertanyaan apapun ke pada lembaga aliansi indonesia. Tentang  kegiatan  yang di pertanyakan  kegiatan  desa tersebut. Waktu dalam acara sosialisasi yang di lakukan tersebut.. malah dari  babinsa  yg terbalik memberikan pertanyaan kepada  bpan.. 
    Sedang kan Bpan bertanya ke pada buk reje. Namun yg menjawab bapak babinsa,juga menanyakan legal litas dari bpan dan meminta sebelumnya apa ada pemberitahuan kepada camat,polsek dan danramil agar saya sebagi babinsa tau apa maksud dan tugas dari bpan ujarnya babinsa sewaktu berlangsungnya acara sosialisasi tersebut
    Sejak  tahun  2018.  Hingga saat ini  masyarakat menilai bahwa .tidak ada nya  ketransparanan  kepada masyarakat mengenai pengelolaan dana desa dan masyarakat kecewa tentang penyusunan  struktur aparatur desa.  Juga masarakat  tidak mengikuti  pemilihan  beberapa aparutur desa. Dusun dan rgm, malah keluarga dari reje yang sebahagian yang di jadikan aparatur nya


    Tentang  pembagian bantuan  seperti rumah rehap dan blt dd.. kenapa harus aparatur desa yg di utamakan .ujar salah satu masyarakat .yang inisialnya tidak mau disebutkan (,)

    Dengan ini kami masyarakat kepala akal .memohon kepada pihak terkait untuk dapat  mengecek dan memeriksa  kembali  tentang pengelolaan  dana  yg di kelola oleh  aparatur desa kami.. ujar masyarakat  yg berdiri di  seputaran kantor. Di saat berlangsung nya  sosialisasi   lembaga aliansi indonesia.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +