-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dihari Libur Tim Safari Ramadhan, Kanwil Kemenkumham Aceh Lakukan Monev Serta Penguatan Tugas dan Fungsi Petugas Rutan

    Pujo
    Jumat, 15 April 2022, 03.51 WIB Last Updated 2022-04-15T10:51:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon-Bidikindonesia.com
    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Drs Meurah Budiman SH MH,bersama Kepala Divisi Administrasi Kemenkuham Aceh melakukan kegiatan penguatan kepada seluruh Pegawai dan CPNS Rutan Takengon dan Rutan Bener Meriah di Rutan Kelas II B Takengon Jum'at 15 April 2022.

    Kunjungan dan juga Safari Ramadhan di Rutan Kelas IIB Takengon tersebut, Kakanwil Aceh Drs, Meurah Budiman SH. MH. Dalam arahannya menekankan agar seluruh Pegawai senior bisa menjadi roll model bagi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS yang sedang menjalani masa orentasi, dengan tujuan, nantinya  CPNS yang dibina dapat menjadi petugas yang unggul dalam menjalanjankan tugas 


    Sementara itu Rakhmat Renaldy, Amd. I.P., S.H., M.H.Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Aceh menjelaskan, terkait  pembangunan Zona Integritas dilingkungan jajaran  Kemenkumham Aceh. Diantaranya inti dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas adalah pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang baik dan bebas dari KKN. 

    Disamping itu menurutnya, yang sangat diperlukan dalam pembangunan ZI adalah komitmen pimpinan dalam pembangunan dan implementasi Zona Integritas di satuan kerja. Diakhir arahannya, Kadiv administrasi menyampaikan penguatan tentang Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) yang juga sangat berpengaruh dalam pembangunan Zona Integritas. 

    Setelah melakukan kegiatan penguatan Tugas di Rutan Takengon KaKanwil Beserta Rombongan langsung menuju Rutan bener Meriah dalam rangka safari Ramadhan. Dalam kesempatan ini Kakanwil dan kadiv administrasi melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang ada di dalam Rutan sekaligus melakukan pengecekan alat detektor Logam yang baru di pasang di Rutan Bener Meriah. 

    Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +