-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Eratkan Silaturahmi, Bati Tuud Terima Kunjungan Siswa SMAN 1 Blangpegayon

    Pujo
    Rabu, 20 April 2022, 00.47 WIB Last Updated 2022-04-20T07:47:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Tingkatkan silaturahmi dengan para siswa, Bati Tuud Koramil 08/Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues Pelda Wagiman melaksanakan Komsos sekaligus menerima kunjungan siswa siswi SMAN 1 Blangpegayon bertempat di Kantor Koramil 08/Blangpegayon di Desa Umelah, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Rabu (20/04/2022).
     
    Pada kesempatan tersebut Pelda Wagiman selaku Bati Tuud Koramil 08/Blangpegayon menyampaikan kepada para siswa, untuk tetap semangat dalam belajar walaupun di bulan suci ramadhan ini jangan jadikan alasan untuk tidak berpuasa dan tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

    "Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh murid,” ujar Pelda Wagiman.

    Dampak Pandemi Covid 19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. 

    Hal tersebut tertuju pada proses belajar - mengajar antara guru dan siswa, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat.

    Lebih lanjut Pelda Wagiman menyampaikan, Komsos bersama para siswa SMAN 1 Blangpegayon ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para siswa.
     
    "Kita semua berharap, Pandemi cepat berlalu, agar proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi pelajaran. Saya juga mengingatkan kepada para siswa untuk tetap waspada dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah,” tutupnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +