-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerimis Mengundang Bikin Pedagang Pasar Ramadhan Tubaba Kelimpungan

    Rabu, 06 April 2022, 03.43 WIB Last Updated 2022-04-06T10:43:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tubaba, Bidik Indonesia
    - Hujan gerimis yang terjadi di seputar Tiyuh (Desa) Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Rabu, 06 April, 2022 sore membuat para pedagang pasar ramadhan kelimpungan.


    Mereka kelimpungan membereskan barang dagangannya untuk dibawa ke dalam teras pasar modern tersebut, pasalnya pasar ramadhan itu tidak diberikan fasilitas memadai oleh pengelola pasar.

    Seperti yang diharapkan Endah, salah seorang pedagang sayur siap saji. Dirinya berharap pengelola pasar ramadhan dapat membangun tenda demi kenyamanan para pedagang dan pembeli.

    "Setiap bulan puasa dari tahun ketahun jualannya. Kalau syarat jualan disini ya bayar sewa lapak Rp150.000 dan parkir Rp2000 saja. Kepinginnya sih lapak pedagang ini dikasih tenda gitu, biar kalau hujan atau panas ya tetap nyaman," harap Endah saat dijumpai wartawan belum lama ini.

    Meskipun hujan hanya gerimis dan tidak berlangsung lama, namun para pedagang kelimpungan membereskan barang dagangannya ini menjadi bukti nyata ketidak nyamanan mereka dalam mengais rezeki di pasar ramadhan tersebut.

    "Semua pedagang langsung buru-buru mindahin dagangan ke teras depan ruko karena kitakan tidak punya tenda. walaupun hujannya cuma sebentar yaa tetap basah bang," tandas fitri, seorang pedagang salad dan es buah.(Reky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +