-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kanwil Kemenag Aceh Sapa Masyarakat Subulussalam

    Kamis, 07 April 2022, 08.30 WIB Last Updated 2022-04-09T15:31:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

               (aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)


    Subulussalam. Bidik Indonesia.com. --Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh diwakili Pejabat Fungsional dari Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Azhar, S.Ag., M.A. melakukan Safari Ramadhan serta menyapa masyarakat Kota Subulussalam, Rabu (6/4/2022) 


    Tak hanya menyapa masyarakat "Kota Sada Kata", Tim Safari Kanwil Kemenag Aceh juga berkesempatan memberikan tausiah agama sebelum melakukan sholat tarawih di Masjid Asilmi dan bakda subuh di Masjid Agung setempat. 


    Ust Azhar sapaanya, saat menyampaikan tausiah agama, dirinya mengajak masyarakat segera mendaftarkan diri untuk ibadah haji ke Kantor Kementerian Agama Kota Subulussaam karena saat ini waiting list untuk provinsi Aceh selama 31 Tahun. Dirinya juga mengingatkan masyarakat bila melakukan umrah agar memilih travel umrah yang sudah memiliki atau mengantongi izin dari Kementerian Agama supaya bila jamaah umrah tidak diberangkatkan bisa di kembalikan uangnya oleh pihak Kementerian Agama. 


    "Alhamdulillah bapak ibu saat ini umrah sudah berjalan seperti biasa, namun perlu saya ingatkan, bila ingin pergi umroh pilihlah travel umrah yang sudah mengantongi izin sehingga bila tidak diberangkat pihak Kemenag bisa mengembalikan biaya yang sudah di setor," terang Ustad Azhar. 


    Selain Safari Ramadhan, Tim dari Kanwil Kemenag Aceh juga menyaksikan pelimpahan porsi kepada 5 Calon Jemaah Haji oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Juniazi, S.Ag.,M.Pd yang didampingi Randi Alfian, S.HI. selaku Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag setempat. 


    Dalam kunjungan yang singkat, Ustad Azhar juga sempat memberikan Kuliah Ramadhan (KURMA) yang diikuti seluruh ASN di Mushalla Al-Ikhlas Kantor Kemenag setempat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +