-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Aceh Tamiang Bagi sembako di bulan berkah bersama Honda Prima Jaya.

    Senin, 25 April 2022, 06.28 WIB Last Updated 2022-04-25T13:28:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Document poto, Kapolres Aceh Tamiang bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali, Waka Polres serta Penjabat Utama ( PJU ) Polres Aceh Tamiang dan pimpinan Honda Prima Jaya bagi sembako bersama Tukang Becak.

    Aceh Tamiang, bidik Indonesia. Com


    Kapolres Aceh Tamiang Imam Asfali, S.IK sebagai Rasa bentuk kepeduliannya bersama Jajaranya dan berkerja sama dengan Honda Prima Jaya membagikan 100 paket sembako di bulan puasa yang penuh berkah kepada puluhan tukang becak dan anak yatim yang bertempat di Mapolres setempat. Senin (25/4/2022).


    Pembagian paket sembako diberikan langsung Oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali. SIK, yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali, Waka Polres serta Penjabat Utama ( PJU ) Polres Aceh Tamiang dan pimpinan Honda Prima Jaya. 


    Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK. mengatakan dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, saya sangat mengapresiasi kepada pak Budi selaku pimpinan Honda Prima Jaya yang sudah mau berbagi kepada masyarakat kita menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dan apa yang kita berikan hari ini sedikit dapat meringankan beban  Saudara saudara kita. Imbuhnya.


    Selanjutnya Kapolres mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Dan juga mengajak kepada seluruh masyarakat segera melaksanakan vaksinasi guna memutus penyebaran virus Covid-19.


    "Kapolres menambah juga berpesan Terkait Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kebijakan Pemerintah sudah memperbolehkan untuk mudik lebaran, oleh karena itu di harapkan kepada seluruh masyarakat segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 mulai  tahap I, II dan III (boster). Dalam hal ini Polres Aceh Tamiang juga menyiapkan gerai - gerai vaksin di tempat Pos pelayanan lebaran dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan". Pungkas Kapolres Aceh Tamiang  ( poris). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +