-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Aceh Tamiang Tegas Tidak Ada penyegkatan Saat Mudik Lebaran.

    Sabtu, 23 April 2022, 08.25 WIB Last Updated 2022-04-23T15:25:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Aceh Tamiang, Bidikindonesia com

    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK dalam Apel gelar Pasukan Operasi  Ketupat Tahun 2022 menegaskan bahwa Tidak ada Larangan Mudik dan penyekatan dalam perjalanan

    Pernyataan itu di sampaikan pada saat Apel membacakan Amanat KAPOLRI Ketika Memimpin Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2022 yang di selenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia jajaran Polri. 

    Apel gelar Pasukan Tersebut Di laksanakan dalam Rangka pengamatan  Hari Raya Idul Fitri  1443 H dengan Sandi " Operasi Ketupat Selawah 2022", berempat di Halaman  depan Mapolres Aceh Tamiang pada Rabu (22/04/2022). 

    Operasi Ketupat Selawah Kali ini  mengusung Tema : Wujud Sinergi Polri  dengan Intansi  Terkait untuk menjamin Masyarakat Aman dan Sehat dalam meraihi Kemenangan  dalam Menyambut  Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

    Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan Pemerintah telah menetapkan Libur Nasional dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 pada Tanggal 2 dan 3 mai Tahun 2022

    Mendatang. 

     Operasi Ketupat Akan berlangsung  selama 12 hari terhitun mulai Tanggal  28 april s/d 09 mai tahun 2022.

    Namun demikian  pemerintah telah memberikan kelongkaran, masyarakat harus menjaga Prokes kesehatan agar penyembaran covid 19  tidak mengalami peningkatan

    Di penghujung Amanatnya AKBP Imam Asfali, SIK, mengucapkan Terimakasih dan penghargaan Kepada Seluruh personil TNI dan Polri, pemerintah dan pemangku kepentingan lainya yang terlibat dalam pelaksanaan operasi Ketupat 2022 sehingga STABILITAS  keamanan dan ketertipan masyarakat dapat senantiasa terjaga serta Arus Mudik maupun arus balik berjalan Lancar. 

    Semonga pengabdian  tugas yang kita laksanakan dengan keikhlasan ini menjadi Amal, " pungkas nya. 

    Dalam acara Apel tersebut Turut di hadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil,, SH, M.Kn, Ketua DPRK  Suprianti, ST, Dandim 0117 Aceh Tamiang yang di wakili oleh DANRAMIL Karang Baru Kapten Inf MLumban serta Stakeholder yang bterkai. ( poris). 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +