-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kekompakan Babinsa dan Warga Bersihkan Jalan Menghubungkan Dua Desa

    Pujo
    Selasa, 26 April 2022, 21.26 WIB Last Updated 2022-04-27T04:26:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Sertu Yon Maradhona dan Kopda Beben Firmansyah Babinsa Desa Kendawi dan Babinsa Desa Uning Sepakat Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Bkj bersama warga masyarakat dua desa tersebut melaksanakan gotong royong pembersihan badan jalan yang menghubungkan dua desa tersebut.
    Rabu (27/02/22).

    Desa Kendawi dan Desa Uning Sepakat yang letaknya bersebelahan bekerjasama dalam pembenahan lingkungan sehubungan badan jalan di kedua desa tersebut sebelah kiri kanan jalan adalah perkebunan milik warga setempat.

    "Bersama warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti gotong royong dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan. Ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan," ujar Sertu Yon Maradhona.

    Kerjasama Babinsa dengan warga terjalin dengan baik dan salah satu kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat adalah membersihkan jalan yang menghubungkan dua desa agar nantinya masyarakat mudah melintas baik dalam rangka silaturahmi ataupun mengangkut hasil bumi, tambah Babinsa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +