-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

    Pujo
    Jumat, 01 April 2022, 00.57 WIB Last Updated 2022-04-01T07:57:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Dandim 0113/Gayo Lues, letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo memimpin upacara kenaikan pangkat bintara dan tamtama di lapangan upacara Kodim 0113/Gayo Lues, Jum'at ( 1/4/2022 ).

    Komandan Kodim 0113/Gayo lues letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo mengatakan, tidak henti- hentinya mengucapkan rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena di pagi hari ini masih diberi kesehatan sehingga masih bisa berkumpul di lapangan untuk melaksanakan Upacara dan mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah naik pangkat.

    Kenaikan pangkat ini adalah suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Darat juga kesejahteraan untuk prajurit.

    Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok,sehingga harus dijadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja.

    Anugerah ini juga perlu disikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kehormatan, atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +