-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komsos Dengan Peternak Sapi di Desa Binaan, Ini Kata Babinsa

    Pujo
    Senin, 25 April 2022, 21.25 WIB Last Updated 2022-04-26T04:25:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 08/Blangpegayon, Kodim 0113/Galus, Serda Sudarmaji melaksanakan komsos dengan peternak sapi di Desa Gantung Gluni yang merupakan Desa Binaan, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (26/04/2022).

    Serda Sudarmaji mengatakan bahwa pendampingan ini dimaksudkan agar peternak sapi bertambah semangat dan dapat mengeluarkan semua keluhan tentang kebutuhan para peternak Sapi sehingga sapi ternak dapat dipelihara dengan baik dan sehat.

    “Adapun sumber makanan ternak sapi masih diperoleh secara tradisional yaitu dengan cara dicarikan rumput atau daun daunan dari jenis tertentu yang diambil dari kebun maupun persawahan disekitar Desa,”ujarnya.

    Babinsa Desa Gantung Gluni juga mengingatkan kepada Bapak Saripudin peternak sapi, agar dapat selalu menjaga kebersihan diseputaran lingkungan dikarenakan kandang ternak tersebut dekat dengan area pemukiman tempat tinggal warga.

    Untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga setiap hari harus dibersihkan dengan harapan supaya tidak menimbulkan bau yang dapat mengganggu kenyamanan warga disekitar kandang ternak sapi tersebut. Jelasnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +