-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Siap Membangun Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim, Kerjasama Dengan Komunitas Steemit Steem For SDGs,

    Andi Masta
    Kamis, 14 April 2022, 00.02 WIB Last Updated 2022-04-14T07:02:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Utara | Bidikindonesia.Com, Komunitas Siap Membangun menggelar acara Silaturrahmi dan Santunan Anak Yatim yang berlangsung di warung Mie Bakso Bang Poji, Nibong, Syamtalira Bayu, Aceh Utara pada Selasa (12/04/2022) sore. 


    Acara tersebut merupakan kegiatan amal di bulan Ramadhan yang dilaksanakan atas kerjasama pihaknya dengan komunitas Steem For SDGs yang berbasis di platform Steemit. 


    "Acara ini terlaksana atas dukungan swadaya serta kerjasama dengan program Steem For SDGs yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan bersama dengan anak yatim", jelasnya Saifurrazi selaku Founder Komunitas Siap Membangun kepada awak media pada Kamis (14/04/2022).


    Adapun rangkaian kegiatan di mulai dengan membaca Yasin yang dilanjutkan dengan Kultum serta berbuka puasa bersama. 


    Selain berbuka puasa bersama pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang tunai.


    "Pada hari ini kita telah menyiapkan lebih dari 100 paket berbuka puasa, juga santunan berupa uang tunai serta juga paket sembako", tambahnya Saifurrazi.


    Sementara itu, Keluarga Besar Warung Mie Bakso Bang Poji juga ikut membantu donasi berupa 70 paket sembako hingga makanan ringan.


    Dalam acara tersebut pihaknya mengundang 30 anak yatim dari desa setempat. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh pengguna steemit dan tokoh masyarakat setempat. 


    Untuk di ketahui, Komunitas Siap Membangun merupakan LSM yang fokus pada pemberdayaan kaum muda.


    Komunitas ini didirikan untuk mendorong kesadaran kaum muda agar terlibat aktif pada kegiatan amal, sosial, lingkungan,  pendidikan serta mencapai global goals. 


    Komunitas yang didirikan sejak tahun 2021 ini juga telah menjalin kerja sama dengan komunitas Steem For SDGs yang berbasi di Steemit.


    Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung acara tersebut. 


    "Total ada 100-an orang yang menghadiri acara ini dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan acara ini" tutupnya.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +