-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Linca Urfan: Saya Akan Berusaha Tampil Lebih Baik Dalam Cabang Lomba Penulisan Artikel Al-Qur'an Nantinya di Padang Sumatera Barat

    Pujo
    Selasa, 12 April 2022, 16.56 WIB Last Updated 2022-04-12T23:56:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong-Bidikindonesia.com
    Linca Urfan staf pegawai negeri di Rutan Klas II B Bener Meriah, peserta dari lingkungan Kanwil Kemenkum- HAM, Aceh berhasil menjadi juara 1 dalam lomba MTQ Korpri VI tahun 2022 se- Aceh untuk cabang lomba penulisan artikel Al-Qur'an, yang diselenggarakan oleh Dinas Syari'at Islam,Provinsi Aceh pada 14 Maret - 18 Maret di Banda Aceh.

    Dengan demikian Linca Urfan akan mewakili Aceh, untuk mengikuti kategori wanita dalam cabang lomba penulisan artikel Al-Qur'an dalam lomba MTQ Korpri VI tahun 2022 Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada Oktober 2022 mendatang di Padang,Sumatra Barat.

    " Alhamdulillah. Untuk mengikuti lomba dalam MTQ Korpri VI tahun 2022 Tingkat Nasional di Padang nanti, saya akan berusaha tampil lebih baik. Cabang lomba penulisan artikel Al-Qur'an ini merupakan pertama sekali diperlombakan ", kata Linca Urfan saat ditemui media ini ( 12/4 ) di Kantor Rutan Klas II Bener Meriah,Provinsi Aceh.

    Kepala Rutan Klas II Bener Meriah Baharuddin,SH menyampaikan selamat dan sukses untuk Linca Urfan dalam mengikuti lomba MTQ Korpri ke-VI di Padang mendatang. " Kami mendorong, menyemangati dan memfasilitasi Linca untuk belajar, agar nanti tampil lebih baik lagi diajang tingkat nasional ", harap Baharuddin.( Pujo )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +