-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Muliakan Bulan Ramadhan, Babinsa Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

    Pujo
    Senin, 04 April 2022, 01.27 WIB Last Updated 2022-04-04T08:27:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 01/ Terangun jajaran Kodim 0113/Gayo Lues Serda Achmad Sidik bersama-sama dengan warga binaannya bergotong-royong melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan, Desa Gewat, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues, Senin (04/04/22).

    Sebagai aparat teritorial Babinsa yang bertugas di wilayah harus mampu menjadi pelopor dan contoh dalam berbagai kegiatan yang positif, hal itulah yang dilakukan oleh Serda Achmad Sidik yang mengajak masyarakat Desa Gawet Kecamatan Terangun untuk lebih peduli kebersihan lingkungannya di awal bulan Suci Ramadhan tahun ini.

    Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut Serda Achmad Sidik juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar peduli untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di bulan suci ramadhan ini.

    “Kepedulian terhadap kebersihan, dapat kita mulai dari lingkungan tempat tinggal kita, dengan mengajak anggota keluarga kita untuk berpartisipasi dalam memelihara dan membersihkan lingkungan sekitar,” ujar Serda Achmad Sidik.

    Lebih lanjut Serda Achmad sidik menjelaskan, Kehadiran dirinya untuk ikut berpatisipasi dalam kegiatan kerja bakti seperti ini merupakan wujud kepedulian dirinya sebagai Babinsa terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan.

    “Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang telah mempelopori kegiatan kerja bakti ini, sehingga kami bisa merasakan dampaknya yaitu lingkungan kami yang menjadi bersih, indah dan sehat". Tutupnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +