-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengamanan Mudik Ambulance Hingga Pemadam Telah Disediakan

    Serikat Aceh.
    Sabtu, 30 April 2022, 08.01 WIB Last Updated 2022-04-30T15:01:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Wabup Dailami Pada Pos Pelayanan dan Pengamanan Mudik Ambulance Hingga Pemadam Telah Disediakan
    Bener Meriah -bidikindonesia.com 
    Wakil Bupati  Dailami bersama unsur Forkopimda pantau pos mudik lebaran Tahun 2022 di sejumlah titik yang telah dipersiapkan oleh Pemkab setempat. Sabtu (30-04-2022)

    Disela-sela peninjauan pos saat itu menyampaikan Wabup Bener Meriah ini mengatakan , pemantauan pos mudik lebaran dilakukan guna melihat kesiapsiagaan petugas, baik dari unsur pemerintah daerah, kepolisian, TNI serta unsur terkait dalam pengamanan arus mudik lebaran tahun 2022.

    Dikatakannya juga pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan (Diskes) dan BPBD Bener Meriah telah menyiapkan kebutuhan kesehatan, terutama pencegahan Covid-19. "Masing-masing pos pelayanan dan pengamanan telah disediakan Satgas vaksinator, tenaga medis, mobil ambulance dan mobil pemadam kebakaran," kata Dailami.

    Selain itu katanya, peninjauan dan pengecekan rutin dilakukan guna memastikan segala prosedur dan protokol pengamanan telah disiapkan dengan baik, sehingga para pemudik yang melintasi Kabupaten Bener Meriah merasa nyaman.

    Adapun pos-pos mudik yang ditinjau oleh Wabup hari ini adalah, pos mudik lebaran Teririt, Simpang Balek, Kecamatan Wih Pesam, Kecamatan Permata dan pos mudik Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto menyampaikan, Bahwa tugas utama personil jaga pada Pos pengamanan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.

    Patuhi aturan berlalu lintas serta saling menghargai sesama pemudik. Jaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak satu sama lain.

    Kemudian Kapolres mengimbau kepada para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu mematuhi rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati dalam perjalanan.

    Kapolres juga menyampaikan bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi, di pos pelayanan dan pengaman juga di sediakan vaksinasi bagi masyarakat umum.

    Riga Irawan Toni

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +