-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Yang Ke-58 Tahun 2022, Pegawai Rutan BM dan Rutan TKN Lakukan Tabur Bung Di TPP

    Pujo
    Rabu, 20 April 2022, 04.30 WIB Last Updated 2022-04-20T11:30:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon-Bidikindonesia.com.
    Rabu 20 April 2022.
    Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Bersama dengan Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Takengon Serta Kantor Imigrasi Kelas III NonTPI Takengon Melaksanakan Kegiatan Tabur Bunga di Tempat Pemakaman Pahlawan Takengon Dalam Rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022 dengan Tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAkHLAK Mewujudkan Indonesia Maju”.

    Kegiatan diawali dengan pelaksanaan kegiatan Apel Bersama yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Takengon Bapak Husni. S.H., M.M. Kegiatan dilanjutkan dengan Doa Bersama dan Tabur Bunga oleh Kepala Rutan Bener Meriah Bapak Baharuddin. S.H dan Kepala Rutan Takengon serta Kepala Kantor Imigrasi Takengon.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Tahun 2022 yang bertemakan “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju”. 

    Dalam kegiatan ini Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah mengharapkan kepada seluruh jajarannya agar terus memberikan Pelayanan Terbaik Baik terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita. Untuk menuju Pemasyarakatan yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju sesuai dengan tatanilai dari KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM dan Tata Nilai ASN.

    Kegiatan berjalan dengan khidmat, tertib dan mematuhi protokol kesehatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +