-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persiapan Pra TMMD Ke-113 Pasiter Kodim Gayo Lues Tinjau Lokasi Kegiatan

    Pujo
    Minggu, 10 April 2022, 19.14 WIB Last Updated 2022-04-11T02:14:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Menjelang pelaksanan atau Pra TMMD ke-113 yang rencananya akan dilaksanakan bulen depan oleh jajaran Kodim0113/Gayo Lues di Desa Sangir Kecamatan Dabun, Pasiter Kodim Kapten Cpl Murdani S.H, tinjau lokasi sasaran kegiatan, Minggu (10/4/22).

    Peninjauan lokasi tersebut dilakukan pasiter bersama Danposramil Dabun Gelang Pelda Nurdin, Anggota Staf Ter Kodim dan Pendim. Hal ini dilakukan guna mempermudah menyusun persiapan pelaksanaan Pra TMMD 113, yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Kecamatan Dabun Gelang.

    Sesui surve yang dilakukan, titik sasaran kegiatan diantaranya, Mako Satgas TMMD 113, Titik Nol pekerjaan Jalan 4 KM, gorong – gorong dan Jembatan, Titik Nol pembangunan rumah Duafa dan Rehab Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) serta Pengecekan sarana ibadah yaitu Musholla.

    Diterangkan Pasiter Cpl Murdani S.H, dari hasil pelaksanaan tinjauan lapangan tersebut selanjutnya disusun Rensiap TMMD sebagai bahan pengajuan kepada Dansatgas untuk menerima arahan dan petunjuk lebih lanjut.

    Dia berharap, pelaksanaan TMMD ke-113 yang akan dilaksanakan di desa sangir kecamatan dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues berjalan dengan baik dan memberikan manfaat postitif bagi masyarakat setempat.

    “Kegiatan ini nantinya juga bertujuan untuk membantu masyarakat dan menumbuhkan sifat saling bekerjasama, gotong royong serta menjaga kerukunan antar warga, sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kuat,” Tutup Pasiter Cpl Murdani S.H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +