-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Putra Nagan Raya Beri Cendramata Tongkat Giok Kepada Pangdam IM Aceh

    Senin, 25 April 2022, 10.20 WIB Last Updated 2022-04-26T17:22:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.com. Nagan Raya. – Dua Putra Nagan Raya Achmad Yasier dan Dato’Seri Iwan DP menyerahkan cenderamata berupa tongkat yang terbuat dari batu giok kepada Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen Mohammad Hasan di Hotel Dian Rana Lhok Bengkuang, Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin 25/4/2022 malam.


    Tongkat yang terbuat dari batu giok tersebut sebagai salah satu contoh sumber kekayaan alam yang ada di Nagan Raya. Penyerahan cinderamata tersebut diserahkan langsung oleh Achmad Yasier didampingi Dato’Seri dan disaksikan oleh Danrem 012 Teuku Umar, Kolonel Inf Riyanto, dan Dandim Aceh Selatan.


    Achmad Yasier mengatakan, pemberian cendramata tersebut sebagai kenang-kenangan bahwa di Nagan Raya punya potensi alam yang luar biasa.


    “Batu giok sebagai salah satu sumber kekayaan alam yang ada di Nagan Raya, sehingga kedepan dapat dikelola dengan baik lagi, agar lebih bermanfaat kepada masyarakat dan bisa mendunia seperti Masjid Giok yang sudah dibangun pemerintah saat ini,” kata Yasier.


    Menurut Yasier, dengan adanya batu giok dunia luar dapat melihat salah satu kekayaan alam Nagan Raya yang bisa dikelola dan menguntungkan masyarakat banyak kedepan.


    Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Pangdam memberikan sedikit wejangan kepada Achmad Yasir dan Dato’Seri Iwan DP untuk bisa mengajak para pengusaha-pengusaha Aceh yang sudah mapan agar ikut serta dan bekerjasama dalam menciptakan lapangan kerja demi ketahan pangan kedepan.


    Yasier mengatakan, ketahanan pangan dari segi peternakan, perkebunan, udang bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19.


    Yasier mengaku terharu dengan kecintaan Pangdam terhadap rakyat Aceh untuk membuka lapangan kerja guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


    Langkah tersebut semata agar ekonomi masyarakat bisa bangkit dengan adanya pengusaha-pengusaha menciptakan lapangan kerja.


    Yasier mengajak organisasi-organisasi di Aceh seperti Kadin dan Hipmi untuk menciptakan lapangan kerja, agar kedepan Aceh bisa semakin baik dan ekonomi masyarakat bisa meningkat.


    “Saya dan Achmad Yasir banyak Ilmu dan wawasan yang kami dapatkan dari Bapak Pangdam tentang bagaimana memikirkan orang banyak yang jauh lebih bermanfaat kedepan dan kami bangga sosok pemimpin seperti beliau,” tutup Dato’Seri Iwan DP.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +