-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satu Hari Puasa, Babinsa Komsos dengan Warga Desa Sangir

    Pujo
    Minggu, 03 April 2022, 02.28 WIB Last Updated 2022-04-03T09:28:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Menjelang masuk bulan suci ramadhan, Babinsa Desa Sangir Serda Dahniar Deski, Bati Bhakti Serda Lilik melamsanakan Komunikasi Sosial bersama warga masyarakat di Desa Sangir Kec. Dabun Gelang, Minggu (03/4/22).

    Babinsa menyampaikan agar selalu mengadakan komunikasi dan menyampaikan informasi apabila ada masalah di lingkungan desa pada bulan ramdhan ini termasuk situasi musim penghujan ini agar disampaikan informasi apabila di desanya terjadi banjir atau longsor, maupun angin puting beliung dimana daerah Desa Sangir Kec. Dabun Gelang sebelumnya pernah mengalami nya karena Desa tersebut berada pada posisi ketinggian. 

    Babinsa meminta kepada masyarakat Kampung Sangir agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat berjamaah ataupun buka puasa bersama. 

    Sementara itu Kepala Desa Sangir, Tamrin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Babinsa yang telah begitu peduli terhadap masyarakat yang berada di Kampung Sangir. Kehadiran Babinsa ini memberikan motivasi bagi masyarakat. 

    "Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Babinsa yang telah begitu peduli terhadap masyarakat Kampung Sangir. Semoga silaturahmi ini terus terjalin sehingga apabila ada masalah di kampung ini dapat terselesaikan dengan baik," ucap kepala desa. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +