-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Woow,! Tiyuh Terang Mulya Bagikan BLT Habiskan Puluhan Juta Secara Transparan

    Senin, 11 April 2022, 08.04 WIB Last Updated 2022-04-11T15:04:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tubaba, Bidik Indonesia
    ,- Luar biasa pemerintah Tiyuh Terang Mulya Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat Habiskan Dana Desa mencapai Rp.88.200.000 dalam sekejap. Dana puluhan juta itu habis lantaran dibagikan kepada 98 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai pada Senin 11 April 2022.


    Adapun BLT yang disalurkan dari bulan Januari, Febuari dan Maret setiap bulannya sebesar Rp. 300.000, sehingga dirapel menjadi Rp.900.000 seluruhnya. Penyaluran BLT DD tersebut diserahkan secara langsung Kepala Tiyuh Iskandar kepada puluhan KPM dan disaksikan oleh Camat Gunung Terang, Apartur Tiyuh, BPT, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat di Balai Tiyuh Terang Mulya.


    Dalam kesempatan tersebut, Iskandar selaku kepala Tiyuh yang dikenal bermasyarakat itu berpesan kepada penerima BLT agar dana tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga masing-masing dan tentunya saya menghimbau untuk kita semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada bulan suci Ramadhan ini serta hari raya idul Fitri.


    “Saya berharap agar dana BLT ini benar – benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga dimasa pandemi saat ini dan dapat memulihkan perekonomian di masyarakat, semua kita lakukan secara langsung dengan transparan," Tegas pria berwibawa itu.


    Di sisi lain,  Sarmadin warga RT 01 RW 01 salah satu penerima BLT mengatakan, Saya mewakili penerima Bantuan mengucapakan terimakasih kepada pemerintah Tiyuh khusus nya kepemimpinan pak Iskandar dan perangkatnya yang telah memberikan BLT tersebut secara langsung dan transparan.


    "Terimakasih kepada Kepala Tiyuh atas Bantuan ini dan akan kami gunakan sebaik mungkin, sesuai kebutuhan dan keperluan kami sehari-hari," ungkapnya.(Fathul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +