-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Kerja Bhakti.

    Pujo
    Sabtu, 23 April 2022, 18.36 WIB Last Updated 2022-04-24T01:36:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Bintara pembina desa Koramil 04/Kuta panjang Kodim 0113/Gayo Lues.Serda Edi Witoko bersama warga kerja bakti membersihkan semak dan rumput, dengan cara menyemprotkan pestisida di daerah lingkungan Desa Beranang, Kecamatan Kuta Panjang, Gayo Lues, Minggu (24/04/2022).

    Babinsa Koramil 04/KP Serda Edi Witoko mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,khususnya di lingkungan Desa Beranang yang terlihat semak.

    "Kerja bakti ini dilakukan karena kondisi lingkungan yang mulai ditumbuhi rerumputan,sehingga mengakibatkan kondisi desa menjadi kurang bersih dan asri,"ujar Babinsa.

    Menurut Babinsa, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama tempat-tempat yg sudah di tumbuhin rumput yang sudah semak.

    Serda Edi Witoko juga berharap dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanuggalan TNI dan rakyat.

    Bahkan, warga setempat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya warga binaannya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +