-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akibat Angin Kencang, Babinsa dan Warga Bersihkan Material Pohon Tumbang

    Pujo
    Senin, 30 Mei 2022, 02.47 WIB Last Updated 2022-05-30T09:47:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
    Wilayah Koramil 03/Blangkejeren akhir-akhir ini terjadi cuaca buruk angin kencang yang melanda pemukiman warga sehingga terjadi pohon besar tumbang mengakibatkan kabel Telkom tertimpa menutupi badan jalan dan menghambat arus lalulintas Gayo lues - Aceh Tenggara terhambat. 

    Titik lokasi terjadinya di Desa Penggalangan, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo lues, Senin, (30/05/2022)

    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Sawon Riadi merupakan Babinsa setempat mendapat laporan dari masyarakat yang melintas di lokasi bahwa ada pohon tumbang yang menutupi badan jalan, tak lama kemudian babinsa tiba di lokasi atas perintah Danramil 03/Bkj sebelumnya sudah dilaporkan oleh Babinsa Serda Sawon. 

    Tidak jauh dari pemukiman desa Penggalangan kec. Blangkejeren Babinsa meminta masyarakat desa penggalangan untuk membantu membersihkan/memotong kayu yg tumbang di karenakan berbahaya kalau tidak di bersihkan. Ucap Babinsa

    Masyarakat pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga setempat karena telah berupaya membersihkan badan jalan dari potongan ranting pohon yang tumbang, Saat ini kondisi jalan lintas Gayo lues - Aceh tenggara lancar dan aman tidak ada korban dalam kejedian tersebut.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +