-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Ajak Warga Gotong-royong Bersihkan Lingkungan Desa

    Pujo
    Kamis, 26 Mei 2022, 00.33 WIB Last Updated 2022-05-26T07:33:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo lues - Bidikindonesia.com
    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Blangjerango, Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Eko Wiyono mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong-royong di Desa Penosan Sepakat, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues. Kamis (26/05/2022) 

    Kegiatan ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

    "Perlunya kesadaran kita bersama dalam menciptakan lingkungan tetap bersih dan rapi, dengan rutin membersihkan rumput liar yang berada di sekitaran jalan desa agar tidak mengganggu pengguna jalan, ” ucap Serda Eko

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Penosan Sepakat sdra Ali Muchtar, para perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat setempat.

    "Kami sangat berterima kasih kepada TNI - POLRI dengan sinergi berpartisipasi dalam mebangun desa sehingga masyarakat antusias untuk melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut demi terwujudnya desa yang bersih dan nyaman," ujar Ali Muchtar.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +