-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 01/Terangun Hadiri Pembagian Alat-alat Pertanian

    Pujo
    Selasa, 24 Mei 2022, 00.42 WIB Last Updated 2022-05-24T07:42:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 01/Terangun Serda Achmad Sidik menghadiri kegiatan pembagian Pemberdayaan Semprot 

    Dalam rangka pemberdayaan masyarakat yang bersumber dari alokasi dana desa tahun 2022, bertempat dijalan terangun - abdya , Desa Rempelam Pinang, Kec. Terangun, Selasa (24-05-2022) 

    Babinsa koramil 01/Terangun serda Achmad Sidik mengatakan, dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat bertujuan untuk mensejahtrakan masyarakat luas, pemerintah melalui kementrian desa dan daerah tertinggal agar penggunaan dana desa di manfaat kan dengan sebaik - baik nya untuk masyarakat. 

    Pemerintah desa diharapkan dapat melakukan inovasi dengan melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat untuk memendorong perkembangan ekonomi masyarakat ditingkat desa.

    Penghulu Desa Remplam Pinang Sariandi, kegiatan pemberdayaan tahun 2022 direncanakan untuk pelatihan pengolahan pertanian, mengingat Desa Remplam Pinang memiliki lahan yg luas

    Kegiatan semacam ini diharapkan dapat mendorong masyarakat lebih giat lagi untuk mengelola lahan tidur, ini sudah menjadi komitmen bagi pemerintah desa remplam pinang untuk tiap tahun nya menganggarkan pemberdayaan ekonomi masyarakat.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +