-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Aceh Tamiang : Manfaatkan Bantuan Excavator Untuk Perbaikan Tambak

    Selasa, 24 Mei 2022, 18.27 WIB Last Updated 2022-05-25T01:27:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




         

     



    ACEH TAMIANG, bidikindonesia. Com

    Koperasi Muda Jaya Bersama Kampung Sampaimah, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan satu unit alat berat excavator dari Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI pada Jum'at (13/05/2022). 

    Dalam kesempatan tersebut Muslim, SHI, MM anggota DPR RI mengatakan, kita terus mensuport kepentingan masyarakat, baik petani maupun nelayan di daerah pemilihan, terlebih lagi di Aceh Tamiang yang setiap tahunnya menjadi perhatian  dalam mengembangkan sektor pertanian dan perikanan melalui berbagai jenis bantuan alat - alat pertanian dan perikanan, " ujarnya. 


    Muslim yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Aceh meminta kepada Koperasi agar dapat mengelola excavator yang disalurkan ini dengan sebaik mungkin, " mesin butuh perawatan dan dipergunakan bagi kepentingan masyarakat, "pintanya.


     


    " Bantuan ini juga untuk menunjang kemajuan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Aceh Tamiang. Kita harapkan melalui bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, "pungkas Muslim. 


    Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang, H Mursil dalam sambutannya menyampaikan, Muslim, SHI MM anggota DPR RI yang telah banyak berkonstribusi bagi masyarakat daerah kabupaten Aceh Tamiang, terlebih lagi dibidang pertanian serta perikanan. Batuan excavator ini sangat bermanfaat bagi petani petambak dan nelayan, apalagi Aceh Tamiang potensi tambaknya cukup menjanjikan, "ungkapnya.


    " Usaha tambak saat ini yang paling berhasil untuk Aceh adalah di Aceh Tamiang, karena itu diharapkan pemilik tambak jangan menjual lahannya kepada orang luar dan jangan tergiur, tetapi bagaimana lahan tambak itu dikelola sendiri sehingga bisa menopang ekonomi dari masyarakat pemilik tambak,"tegas Bupati. 


     


    Penyerahan bantuan satu unit excavator  dilakukan oleh Muslim, SHI, MM didampingi Bupati Aceh Tamiang, H Mursil kepada Ketua Koperasi Roby Prasetyo yang di damping oleh Iqbal Mahfudz SE selaku Koordinator Anggota DPR RI Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, serta para Staff Ahli Mizlan Nuzuli dan Tenaga Ahli T.M Rizal. Agung Setia Budi (Sekretaris koperasi) M. Dwiki Maulana Djamal (Bendahara koperasi)


    Dalam kegiatan itu turut hadir  Kepala Dinas Pertanian Aceh Tamiang, Safuan, Kepala Dinas Pangan dan Kelautan, Asma'i,  Wakil ketua DPRK Muhammad Nur dan anggota DPRK Saiful Sofyan serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya. ( poris)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +