-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI LANTIK SEKDA KABUPATEN EMPAT LAWANG DEFENITIF

    Kamis, 12 Mei 2022, 23.33 WIB Last Updated 2022-05-20T06:35:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    EMPAT LAWANG- Bidikindonesia.com" Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, melantik Pauzan Khoiri Denin AP MM, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang definitif.


    Pelantikan Sekda d!gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Kamis (12/5).


    Joncik Muhammad mengatakan, d!rinya banyak mempertimbangkan hal dalam mengangkat Sekda Empat Lawang.


    “Pak Pauzan ini orang baru tapi stok lama. Banyak yang ikut asessmen tapi hanya satu yang terbaik,” kata Joncik, usai melantik Sekda Empat Lawang.


    D!lanjutkan Joncik, jabatan Sekda tersebut bukan jabatan yang mudah d!raih. Karena di Kabupaten/Kota merupakan jabatan ASN tertinggi.


    “Sekda itu tugasnya disamping harus menghimpun, juga menjadi perekat, karena fungsi ASN harus mempersatukan bangsa, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Jadi tugas Sekda itu berat, kalau administrasi itu pak Sekda, pak Bupati tidak perlu lagi mikirkan itu,” ujarnya.

    Sebab dijelaskan Joncik, disisa jabatan ini, tugas Bupati dan Wakil Bupati turun kebawah untuk mengecek bagaimana keadaan rakyat.


    “Kita turun bersama Forkopimda, apalagi kita ada agenda besar yaitu Pilkades Serentak tanggal 28 Juni mendatang, ini tanggung jawab kita bersama, Pemda, Forkopimda,” jelasnya.


    Pilkades Serentak ini sambung Joncik, merupakan ujian pertama bagi Sekda Empat Lawang yang baru dilantik.


    “Saya yakin pak Pauzan ini disiplinnya luar biasa. Beliau alumni IPDN. Ini salah satu pertimbangan saya menunjuk pak Pauzan sebagai Sekda Empat Lawang,” pungkasnya.(IQ)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +