-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0106/Ateng Pimpin Apel Kendaraan Dinas, Cek Kelengkapan Roda Empat Dan Roda Dua.

    Pujo
    Senin, 30 Mei 2022, 03.53 WIB Last Updated 2022-05-30T10:53:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bidikindonesia.com Kodim 0106/Ateng melaksanakan apel pemeriksaan kendaraan dinas yang dipimpin langsung Oleh Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani bertempat di lapangan makodim, Jalan Lut Tawat, Kec Lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Senin (30/05/22).

    Dalam pengecekan tersebut Dandim, di dampingi para perwira staf dan para Danramil untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kekurangan pada kendaraan dinas prajurit, dari hasil pengecekan tersebut ada beberapa temuan kendaraan dinas yang sudah mengalami rusak berat dan rusak ringan.

    Dari hasil temuan itu, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menegaskan kepada seluruh prajurit “agar masing- masing bertanggung jawab atas kendaraan tersebut untuk lakukan perawatan, melengkapi atribut pada kendaraan serta kebersihan pada kendaraan khususnya yang menggunakan kendaraan dinas ini wajib di lakukan, dan dalam penggunaan kendaraan dinas harus sesuai dengan protap, tidak ada kendaraan dinas di gunakan oleh masyarakat sipil” pungkasnya.
    “Bagi prajurit yang memiliki kendaraan pribadi agar sesuaikan dengan protap baik itu kelengkapan surat-surat, memakai helm, memasang spion, plat nomor di lengkapi pada kendaraan serta wajib bagi prajurit memiliki SIM, jadilah panutan bagi masyarakat dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan” ucapnya.

    Di harapkan dari hasil pemeriksaan berkaitan dengan kendaraan, yang belum lengkap agar di tindak lanjuti dan dilaksanakan segera mungkin. Laksanakan tugas dengan baik, ikuti aturan yang ada agar TNI-POLRI bisa terlihat bersinergi dalam berlalu lintas.

    Tambahnya, Helem yang digunakan wajib standar SNI dan satuan akan dukung untuk kekompakan Babinsa kita samakan warna dasar hijau sebagai prajurit kewilayahan teritorial Kodim 0106/Aceh Tengah" Ucap Komandan Kodim".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +