-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim, Pembangunan Jembatan TMMD ke- 113 Sudah Mencapai 30%

    Pujo
    Kamis, 12 Mei 2022, 02.18 WIB Last Updated 2022-05-12T09:18:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Dandim 0113/Gayo Lues Letkol INF Yudhi Hendro Prasetyo tinjau pembangunan jembatan program TMMD ke-113 TA 2022, Kamis (12/05/22) di Kampung Sangir, Kecamatan Dabun Gelang, Gayo Lues.

    Dandim mengatakan, pembuatan jembatan TMMD ini dimulai saat pra TMMD karena kondisi cuaca tidak menentu seperti saat ini dikhawatirkan tidak selesai tepat waktu, sehingga pekerjaannya dimulai lebih cepat. 

    "Hingga saat ini pembangunannya sudah mencapai 30 %," ujar Dandim.

    Dandim melanjutkan, pembuatan jembatan ini dengan ukuran panjang 8 meter dan lebar 6 meter dengan pemasangan gelagar besi 4 batang, pengecoran pondasi, dan pemasangan lantai kayu jembatan.  

    "Dengan dibuatnya jembatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Kampung Sangir, yang memiliki kebun yang melintasi jembatan ini khususnya. Kami harap juga kepada masyarakat agar nantinya jembatan ini dirawat dengan baik hingga bertahan lebih lama," lanjut Dandim.

    Dandim menjelaskan, selain pembuatan jembatan ini juga sedang dalam pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 4.000 meter sudah 45 %, rehab total 1 unit rumah sudah mencapai 15 %, rehab meunasah sudah mencapai 90 % dan demikian juga dengan program fisik lainnya sedang dikerjakan seperti pembangunan RTLH, rehab kamar mandi/tempat wudhu masjid, dan yang lainya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +