-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Tali Silaturahmi dengan Masyarakat, Babinsa Sambangi Warga Binaan

    Pujo
    Kamis, 12 Mei 2022, 02.37 WIB Last Updated 2022-05-12T09:37:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan suatu kewajiban bagi Komando Teritorial untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/ Pining Kodim 0113/ Gayo Lues Serda Idinsyah dalam Kegiatan komsos dengan Warga desa binaan di Desa Lesten Kecamatan Pining kabupaten Gayo Lues, Kamis (12/05/2022).
     
    Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Komando Teritorial dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).
     
    Dalam Komsos kali ini Serda Idinsyah berkesempatan komunikasi sosial dengan bapak Talip(45) yang merupakan warga desa binaan yang berprofesi sebagai Pedagang warung

     Inti dari pembicaraan komsos tersebut babinsa memberikan motivasi untuk tetap semangat dan mendorong untuk mensukseskan program vaksin bagi masyarakat khususnya warga Desa Lesten, Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues demi untuk kebaikan bersama. Berbijaklah terhadap berita vaksin tidak aman seperti yang di beritakan di luar sana.
     
    Dalam komsos yang dilaksanakan terkait pembicaraan mengenai beberapa hal diantaranya tentang menghimbau tetap selalu membantu dan melaporkan setiap kejadian serta juga menanyakan tentang kondisi wilayah serta memberikan himbauan agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah dan memberitahukan kepada Babinsa apabila ada kejadian hal yang menonjol di wilayahnya.
     
    Diakhir komsos Serda Idinsyah selesai memberikan pengertian dan edukasi pamit undur diri dan ucapan terimakasih kepada bapak Talip (45) agar tetap semangat dalam mencari rezeki yang halal.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +