-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Sertijab Dua Kasat Dan Dua Kapolsek

    Kamis, 19 Mei 2022, 09.05 WIB Last Updated 2022-05-19T16:05:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Tamiang, bidikindonesia. Com

    Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang yaitu Serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek kualasimpang dan Kapolsek Rantau. kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Setempat. Kamis (19/5/2022) pagi.


    Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Aceh tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.


    Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Agus Rahmanto.

    Kapolres Imam Asfali, SIK melanti Iptu Fauzan Zikra, STK, SIK, Jabatan lama Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, Jabatan baru Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Aceh.

    Selanjutnya Imam melantik AKP Muhammad Isral, SIK, Jabaran lama Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Aceh, Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang.


    AKP Rudi Patar Marihot Siahaan, SH, Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang, Jabatan Baru Kasat Intelkam Polres Lhoksemawe.


    AKP Zulfahmi, SH, Jabatan lama Panit 5 Subdit 4 Ditintelkam Polda Aceh, Jabatan baru Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang.


    AKP Ontine Panjaitan, Jabatan lama Kapolsek Kualasimpang, Jabatan baru Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Aceh Timur.


    AKP Justi Tarigan, SH, Jabatan lama Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Aceh Timur, Jabatan baru Kapolsek Kualasimpang.


    Iptu Nirwan Novri, S.Sos, Jabatan lama Kapolsek Rantau, Jabatan baru Kasubbag Faskon Bag Log Polres Aceh Tamiang.


    AKP Sumasdiono, Jabatan lama PS. Kasisidik Subditgakkum Dit Polairud Polda Aceh, Jabatan baru Kapolsek Rantau.


    Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, mengatakan Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa upacara serah terima jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan rutinitas, guna memberikan penyegaran dalam organisasi dan promosi kepada personil Polri.


    Bahwa jabatan dan status yang melekat pada diri saudara sekarang ini adalah amanah yang harus dijaga karena suatu saat jabatan tersebut akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT, untuk itu laksanakan tugas saudara dengan ikhlas dan berdedikasi tinggi guna keberhasilan kita bersama.


    Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah saudara berikan dan untuk pejabat baru saya ucapkan Selamat bergabung di Polres Aceh Tamiang segera menyesuaikan diri.


    Harapannya, rekan -rekan dapat bekerja lebih baik dan tetap amanah sehingga satuan fungsi yang saudara pimpin dapat lebih berkembang teruskan program yang baik dari pejabat lama dan buat terobosan kreatif untuk kemajuan organisasi kedepannya.


    Sebelum mengakhiri amanat ini semoga Allah SWT selalu memberikan berkah dan rahmatnya kepada kita semua dalam mengabadikan diri kepada masyarakat Bangsa dan Negara. tutupnya ( poris). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +