-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Putri Betung Bersama Babinsa Komsos dengan Perangkat Desa Uning Pune

    Pujo
    Sabtu, 14 Mei 2022, 01.42 WIB Last Updated 2022-05-14T08:42:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Guna menjaga hubungan harmonis antara Koramil 09/Putri Betung dengan masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Putri Betung bersama Babinsa Uning Pune Serda Mukmin Anto bersinergi melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Uning Pune, Sabtu (14/05/22).

    Kapolsek bersama Babinsa mendatangi Desa Uning Pune dan berkomunikasi langsung dengan Perangkat Desa Uning Pune demi membangun dan memajukan Desa Uning Pune Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.

    Serda Mukmin Anto menegaskan bahwa kalau ada permasalahan diwilayah cukup segera laporkan kepada Babinkamtibmas atau kepada Babinsa untuk menyelesaikan masalah tersebut dan kalaupun tidak bisa diatasi pihak aparat wilayah akan melaporkan ke satuan atas untuk ditindak lanjuti.

    Pelaksanaan silahturahmi (Komsos) yang dilaksanakan ini merupakan pendekatan persuasif terhadap Perangkat Desa di wilayah Kabupaten Gayo Lues terutama wilayah Kecamatan Putri Betung agar Kamtibmas tetap terjaga secara aman dan kondusif.

    Lebih lanjut Serda Mukmin Anto menambahkan kegiatan ini juga merupakan tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa dan pihak kepolisian untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya. 

    Selain itu, akan lebih mempererat hubungan antara aparat kewilayahan kepada kelompok masyarakat.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +