-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0106/Ateng Gelar Asnis Binsiap Apwil Puanter, Tingkatkan Kemampuan Prajurit.

    Pujo
    Jumat, 20 Mei 2022, 05.10 WIB Last Updated 2022-05-20T12:10:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bidikindonesia.com Dalam rangka meningkatkan kesiapan Prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pertahanan di wilayah Kodim 0106/Ateng, menggelar kegiatan Asnis Binsiap Apwil Dan Puanter. Bertempat di Aula Makodim Jalan Lut Tawar, Kec lut Tawar, Kab, Aceh Tengah. Jumat (20/05/22).

    Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengucapkan Selamat datang kepada tim Asnis Binsiap Apwil Dan Puanter. di kodim 0106/Aceh Tengah ini semoga melalui kegiatan ini, kita akan mampu meningkatkan kemampuan kerja, baik manajemen teritorial maupun pembinaan di wilayah. Jadikan kegiatan ini, sebagai barometer bagi kita selaku aparat kewilayahan mulai Danramil sampai dengan Babinsa guna menunjang tugas pokok Kodim dengan tujuan sebagai bekal tugas pemberdayaan wilayah pertahanan darat melalui metode Binter di lapangan sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja. 
    Kegiatan ini juga merupakan bagian yang sangat penting bagi kesiapan seluruh aparat kewilayahan dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial sekaligus sebagai fungsi utama di TNI AD.

    “Aparat kewilayahan perlu memahami dan mampu melaksanakan tugas pembinaan teritorial agar memiliki langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas dalam upaya peningkatan kemampuan Apkowil melalui kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter " jelas Dandim.
    Kabag Binsatter Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad, Letkol Inf Prasetyo Dts, M.Si.,(Han),
    mengucapkan terima kasih kepada Dandim 016/Ateng yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik. Tujuan kami kesini untuk Asistensi kegiatan Kodim Aceh Tengah dalam bidang Binsiap Apwil dan Puanter sekaligus mamberi pembekalan kepada aparatur teritorial agar terus dapat melaksanakan tugas dengan baik. 
    sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan maksimal dan bermanfaat bagi kita semua," pungkasnya.

    Saya yakin kita semua sudah pengalaman sehingga dapat menjaga wilayah agar tetap kondusif sehingga pelaksanaan nya sukses dan aman. "Untuk memaksimalkan kegiatan di lapangan. Gunakan media sosial dengan bijak " jelasnya".

    Lanjutnya, Kita berharap tetap jalin silaturami dengan isntansi setempat mulai dari tingkat Desa sampai Kabupaten. Tetap jaga jati diri sebagai Prajurit TNI dengan  mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI." Tutupnya".

    Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kabag Binsatter Subditbinpuanter Sdirdiklat Pusterad, Letkol Inf Prasetyo Dts, M.Si.,(Han), Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Wasono Handayani, Kaur Binsatter Subsibbinpuanter Sdirdiklad pusterad, Kapten Inf Darmanto, Pasi Ter Kodim 0106/Aceh Tengah, Kanten Inf Bambang Suhartono, Para Babinsa 0106/Aceh Tengah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +