-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0106/Ateng Gelar Komsos Bersama KBT Dan Purnawirawan TNI

    Pujo
    Rabu, 25 Mei 2022, 03.07 WIB Last Updated 2022-05-25T10:07:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Takengon- Bidikindonesia.com Kodim 0106/Ateng meyelenggarakan komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan keluarga besar TNI yang bertema " TNI AD Dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen menjaga Pancasila Dan  NKRI" kegiatan tersebut diselenggarakan di aula persit Jln. lut tawar, kecamatan lut tawar kabupaten Aceh Tengah. Rabu om(25/05/22).

    Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani Diwakili Oleh Plh Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Siddik menyampaikan tema tersebut dinilai sangat penting sebagai upaya kita bersama mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan demi tetap tegak kokohnya NKRI, selain itu untuk mendukung terwujudnya karakter masyarakat Indonesia yang berwawasan kebangsaan, cinta tanah air dan rela berkorban demi bangsa dan negaranya.
    Dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang harmonis antara kodim 0106/ateng dengan seluruh komponen masyarakat khususnya keluarga besar TNI (KBT) dan pensiun maupun yang masih aktif, serta dapat tercipta visi dan misi untuk pemersatu bangsa.
    di wilayah kabupaten aceh tengah hal ini seiring dengan motto "Bersama Rakyat TNI Kuat".

    Selanjutnya, tujuan nya agar Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD.

    "Kegiatan komunikasi sosial ini hendaknya bukan hanya dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata mata. Namun kita harus maknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada pendahulu kita yaitu Veteran dan Pebabri yang telah lebih dulu  melaksanakan tugas dan berkarya untuk bangsa", jelasnya.

    Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih yang merupakan bentuk kepedulian keluarga besar TNI, semoga bingkisan atau paket tersebut dapat berguna dan bermanfaat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +