-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KOMANDAN KODIM 0106/ATENG MENGHADIRI HALAL BIHALAL PERSATUAN KELUARGA BESAR MUSLIM TAPANULI DI GEDUNG OLA SENI.

    Pujo
    Selasa, 31 Mei 2022, 03.36 WIB Last Updated 2022-05-31T10:36:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Takengon- Bidikindonesia. Com  Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menghadiri acara halal bihalal serta pengukuhan pengurus Persatuan Keluarga Besar Muslim Tapanuli Periode 2022- 2026 Dengan Tema " Napuran tano - tano , rangging marsiranggoman . Tung pe badan ta padao - dao , tonditta ma marsigomgoman " bertempat di gos Jln. Yos Sudarso Kp. Blang kolak l Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Selasa (31/05/22).

    Sambutan Ketua PKBMTA. Drs. Anas Nasution menyampaikan Aceh Tengah adalah merupakan salah satu wilayah dengan penduduk yang hidrogen baik secara agama maupun suku dengan rasa toleransi yang tinggi  yang dimiliki oleh warga Gayo terhadap penduduk yang hidrogen dan banyaknya warga suku Batak serta khususnya yang berada di Aceh Tengah ini." Ucapnya".

    Dadim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan  melalui silaturahmi suku batak tapanuli ini mari kita wujudkan kehidupan sosial masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah secara khusus yang bersatu makmur damai dan religius,  akan terjalin komunikasi yang baik antara organisasi dengan unsur-unsur pemerintah, Kodim, Polres dan berbagai lembaga dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Aceh Tengah .

    Sesuai dengan falsafah hidup di mana bumi dipijak di sana langit dijunjung , seiya sekata , sependapat dan senantiasa kompak serta menjaga nama baik daerah dan merawat silaturrahmi serta persaudaraan, dan selamat mengemban tugas kepada pengurus persatuan keluarga besar muslim tapanuli kabupaten aceh tengah ( PKBMTA ) periode 2022-2026 , dan terima kasih kami ucapkan atas kinerja dan pengabdian dari segenap pengurus PKBMTA periode yang lama." Ucap komandan kodim".

    Kegiatan tersebut tampak hadir  Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Dandim 0106/Ateng, Letok Inf. Wasono Handayani, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurrochman Nulhakim, S.IK, Ketua PKBMTA). Drs. Anas Nasution., Anggota DPRA , Bardan Saidi Anggota DPRK. Kab.Aceh Tengah. Januar Effendi, Tokoh Adat Gayo. Banta Cut Hasbalah, Kepala BAPPEDA kab.Aceh Tengah. Drs. Amir Hamzah,  Kadis Pendidikan Kab. Aceh Tengah. Drs. Uswatudin, M. AP,  Para tokoh adat Muslim Tapanuli dan Para Tamu undangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +