-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komitmen Menjaga Pancasila Dan NKRI, Kodim 0117/Atam Melaksanakan Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

    Rabu, 25 Mei 2022, 21.27 WIB Last Updated 2022-05-26T04:27:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    ACEH TAMIANG,Bidikindonesia.com

    Kodim 0117/ Aceh Tamiang Untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan rasa kekeluargaan, Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan tema " TNI -AD dan Keluarga Besar TNI satu Komitmen menjaga Pancasila dan NKRI di wilayah Kab. Aceh Tamiang " bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln.lintas Medan- Banda Aceh,  Desa Sungai liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (25/05/2022).


    Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., dalam sambutannya mengatakan "Alhamdulilahi robbil 'alamin, puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga pada kesempatan ini kita diperkenankan hadir dan bersilaturahmi di ruangan ini, dalam keadaan sehat walhafiat. 


    Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan." Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan terjalin hubungan antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dan KBT yang semakin erat dan harmonis", sebut Dandim. Selanjutnya, tujuan akhirnya agar Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD.


    Lebih lanjut Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan (Sishankamrata) yang melibatkan seluruh warga negara, wilayah, dan sumber daya nasional lainnya, untuk mensgakkan Kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, dan melindungi keselamatan segenap bangsa dari setiap ancaman. TNI sebagai komponen utama melalui pembinaan teritorial berupaya meningkatkan potensi sumber daya nasional (SOM, SDA, SOB) menjadi kekuatan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh dengan menggunakan metode pembinaan teritorial yang salah satunya adalah web sosial, komunikasi sosial untuk meningkatkan keeratan hubungan TNI AD Kanaan segenap komponen untuk berpartisipasi pada Kepentingan bidang pertahanan, satu-satunya adalah Keluarga Besar TNI


    Kegiatan komunikasi sosial ini hendaknya bukan hanya dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata. Namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada pendahulu kita yaitu Veteran dan Pebabri yang telah lebih dulu  melaksanakan tugas dan berkarya untuk bangsa," jelasnya. (Poris). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +