-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Koramil 02/Rikit Gaib Komsos dengan Pedangang Alat-alat Pertanian

    Pujo
    Rabu, 11 Mei 2022, 00.29 WIB Last Updated 2022-05-11T07:29:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Luangkan waktu guna membangun komunikasi yang baik bersama masyarakat di wilayah binaanya, Serda Ranto, anggota Babinsa Koramil 02/Rikit gaib melaksanakan komsos dengan pedangang alat-alat pertanian di pasar pekan, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues, Rabu, (11/05/2022).
     
     
    Tak mengenal waktu dan tempat, pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) selalu rutin dilaksanakan oleh aparat Babinsa, termasuk yang tengah dilakukan Serda Ranto bersama para pedagang alat-alat pertanian. Hal tersebut dilakukannya untuk mengetahui kendala dan keluh kesah yang dihadapi oleh para pedagang, serta mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan Pasar Pekan.
     
    "Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa di wilayah Pasar Pekan Rikit gaib, untuk menjaga daerah ini agar tetap aman dan kondusif. Untuk itu, sangat diperlukan menjaga hubungan baik bersama para penjual dan masyarakat yaitu melalui rutinitas Komsos seperti ini," ujar Serda Ranto.
     
    Dia pula mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini, saya mengajak para pedagang untuk tetap memelihara kebersihan, sehingga masyarakat baik penjual maupun pembeli merasa nyaman saat melaksanakan transaksi jual beli di pasar. Tambahnya.
     
    "Selain itu juga, dengan lingkungan yang bersih akan berdampak pada kesehatan kita, terutama makanan yang dijual lebih terjaga kualitasnya," lanjut Babinsa 
     
    Pada kesempatan yang sama, kepada aparat setempat, Harman salah satu pedagang alat-alat pertanian mengaku sangat senang didatangi oleh Babinsa. 
     
    "Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang tidak pernah bosan mengingatkan kami untuk selalu menjaga kebersihan. Para pedagang sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang melaksanakan patroli di lingkungan pasar, sehingga kami semua merasa nyaman dan aman berjualan," kata Harman. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +