-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LPPM USM SOSIALISASIKAN SISTEM PELAPORAN HIBAH NASIONAL 2022

    Sabtu, 21 Mei 2022, 03.08 WIB Last Updated 2022-05-21T10:11:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Ketua LPPM USM, Dr. Muslem Daud, M.Ed, bersama dua Pemateri: Dr. Abubakar, M.Si dan Dr. M.Saleh, M.Pd sedang memaparkan materi

    [B. Aceh, bidikindonesia.com] Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah (USM), mengadakan kegiatan sosialisasi sistem pelaporan hibah nasional bertempat di Aula Dr. Mr. Haji Teuku Moehammad Hasan, Sabtu, 21 Mei 2022.


    Dalam pembukaan kegiatan teknis tersebut Ketua LPPM USM, Dr. Muslem Daud, M.Ed, mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mendapatkan wawasan tentang sistem pelaporan hibah dana pemerintah pusat tersebut, juga dimaksudkan untuk konsolidasi awal bagi pemenang hibah tahun 2022.


    Karena itu lanjut Dr. Muslem, ini merupakan kesempatan baik untuk saling belajar dan saling membantu khususnya dari para peneliti yang telah memenangkan hibah sebelumnya untuk menjadi peer tentang hal-hal teknis bagi pemenang hibah baru di tahun ini.


    Dalam acara tersebut, LPPM menghadirkan Dr. Abubakar, M.Si dan Dr. Muhamad Saleh, M.Pd, sebagai pemateri.


    Kegiatan berlangsung dari pagi hingga menjelang siang dan diikuti dengan antusias oleh para pemenang hibah Kemendikbudristek tahun 2022.


    Sebagaimana diberitakan bahwa, di tahun 2022 ini, Universitas Serambi Mekkah mendapat 26 dana hibah, dan merupakan penerima dana hibah penelitian tertinggi dari Perguruan Tinggi Swasta di bawah LLDIKTI Wilayah XIII dari klaster binaan secara estimasi kumulatif ##.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +