-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memasuki Akhir Ramadhan Tergabung Dalam Wadah Pemuda Pemudi Peduli Masyarakat

    Serikat Aceh.
    Minggu, 01 Mei 2022, 06.16 WIB Last Updated 2022-05-01T13:16:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Memasuki Akhir Ramadhan Tergabung Dalam Wadah Pemuda Pemudi Peduli Masyarakat
    PAMIJAHAN, BOGOR -bidikindonesia.com
    Memasuki akhir ramadhan tergabung dalam wadah pemuda pemudi peduli masyarakat Plimast Kampung Ciaseupan Desa Cibitung Kulon gelar kegiatan santunan anak yatim, Dhuafa, guru ngaji dan sanlat anak anak selama ramadhan dengan di akhiri perlombaan dan buka bersama.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Jami Al Hidayah dan pondok pesantren riyadul hudda kampung ciaseupan Desa Cibitung Kulon Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (30/04/2022).

    Plimast dalam momentum ramadhan ini bersyukur kepemudaan Plimast pada usia menjelang dua tahun lebih ini.

    Ingin memberi manfaat santunan dan membentuk suatu kegiatan nilai agama yaitu pekan sanlat anak anak selama ramadhan.

    Ikut dihadiri juga tokoh agama, ketua RW 05 serta seluruh ketua Rt, anggota DPRD kabupaten Bogor, dan seluruh masyarakat setempat.

    Hal itu disampaikan ketua pelaksana Rifqi jamil mengatakan, terima kasih kepada donatur, dan seluruh masyarakat kampung Ciaseupan yang telah berpartisipasi untuk acara santunan hari ini.

    "Mewakili kepanitiaan mengucapkan terima kasih kepada kepemudaan kampung ciaseupan diantaranya, kepada group Burayak, GAM dan Turkey yang telah berpartisipasi serta meluangkan waktunya dalam memeriahkan acara santunan semoga kebaikan kita semua hari ini di balas oleh allah SWT di kelak nanti. 

    Rifqi pun berharap, semoga kita semua kedepannya lebih kompak lagi dan lebih giat lagi dalam menjalankan kegiatan santunan yang akan mendatang. Tuturnya

    Di kesempatan lain ketua Plimast Maulana Ajiz mengucapkan, hal ini tentu perlu di rawat untuk menyeimbangi sosial di tengah tengah masyarakat perlu berani dengan tekad, mental yang kuat, demi terwujudnya kemajuan dan itu tentu perlu di dasari siap tanggungjawab dan bergerak.

    Seperti hal nya ramadhan tahun ini terselenggara secara kemandirian bersama. Sehingga, berjalan sukses diantaranya santunan Anak yatim, Dhuafa guru ngaji dan pekan sanlat anak anak yang di akhiri buka bersama.

    Semoga Allah Swt membalas segala bentuk kerja keras kita untuk menebar kemanfaatan. tegasnya

    Ditempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Bogor Ruhiyat Sujana menyatakan, terimakasih sudah di undang kegiatan yang baik ini.

    "Semoga pemuda pemudi Plimast adalah roda untuk menebarkan kebermanfaatan untuk masyarakat pertahanan kan kegiatan positif untuk generasi dan berkemajuan". Ungkapnya

    Sementara itu, pembina Plimast ustad Juen dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulilah acara berlangsung sesuai rencana, saya haturkan banyak terima kasih kepada rekan rekan semua, dan saya apresiasi yang sangat luar biasa, atas kekompakan dan kepedulian rekan rekan pada sesama.

    Semoga ini menjadi ladang amal yang sempurna terlebih di penghujung bulan yang sangat mulia, dan mendapat ridho Allah SWT amin ya robbal alamin. Pungkasnya (***)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +