-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menjelang Musprov-VII Kadin Aceh, Adi Maros: Firmandez Jangan Buat Gaduh Publik

    Kamis, 19 Mei 2022, 00.12 WIB Last Updated 2022-05-19T07:12:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Langsa, Bidik Indonesia.com. – Ketua Tim Pemenangan Muhammad Iqbal Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, Abd Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros, Selasa (17/5/2022), menegaskan agar Firmandez tidak membuat kegaduhan publik dengan statemennya yang berbau provokatif menjelang pelaksanaan Musda Kadin Aceh yang segera berlangsung dalam waktu dekat.


    “Kalau Firmandez yang telah tiga periode memimpin Kadin Aceh namun tidak mampu berbuat apa-apa itu, kini ingin mendukung salah satu calon di Musprov Kadin Aceh, ya silahkan saja. Tapi hendaknya dilakukan dengan cara yang santun. Apalagi sebagai orang tua, Firmandez semestinya tidak perlu menuduh Panitia Musda Kadin Aceh mempersulit calon tertentu. Ini kan sama saja menebar fitnah tanpa dilakukan cros cek kebenarannya”, ujar Adi Maros.



    Sebelumnya, Wakil Kepala Badan Hubungan KADIN Indonesia dengan Kementerian Pertahanan, H Firmandez, Senin sore, 16 Mei 2022, meminta Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Aceh untuk tidak mempersulit syarat pencalonan calon ketua lembaga tempat berhimpun para pengusaha tersebut. Sebaliknya, panitia harus memberikan kesempatan yang luas kepada setiap anggota untuk ikut dalam konstentasi tersebut.


    “Panitia Musprov jangan mempersulit syarat pencalonan, persyaratan yang tidak ada jangan diada-adakan, beri kesempatan yang seluas-luasnya kepada mereka yang ingin berpartisipasi, jangan dipersulit,” ujar H Firmandez, sebagaimana dilansir oleh salah satu media online.


    Selain itu, Mantan Ketua KADIN Aceh tiga periode ini menambahkan, KADIN Aceh ke depan harus dipimpin oleh sosok yang sudah mapan dan punya waktu untuk mengurus organisasi, serta punya strategi dalam membangun dunia usaha, bukan sosok yang mencari kesempatan di organisasi.



    Menanggapi hal itu, Adi Maros mengatakan, Panitia Musprov-VII Kadin Aceh tidak pernah mempersulit Pendaftaran untuk setiap calon Ketua yang akan ikut bersaing dalam pemilihan nantinya.


    Apa yang disampaikan oleh Firmandez, Adi Maros menilai hal itu merupakan omong kosong. Sebagai seorang tokoh dan orang yang di tuakan, seharusnya Firmandez tidak “asal bunyi” di ranah publik, hingga berpotensi membuat gaduh, katanya.


    “Menurut kami, apa yang telah di jalankan oleh Panitia Musprov-VII Kadin Aceh, baik Steering Comite (SC) maupun Organizing Comite (OC), sudah sesuai dengan ketentuan AD/ART Kadin Indonesia”, demikian Adi Maros.(Red AF)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +