-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    OKNUM MANAGER PT MUSIM’MAS ESTATE 3 YANG ADA DI KABUPATEN PELALAWAN DIDUGA MELONTARKAN KATA-KATA YANG TIDAK BER ETIKA KEPADA TEAM AWAK MEDIA SAAT MENJALANKAN TUGAS.

    Kamis, 26 Mei 2022, 07.41 WIB Last Updated 2022-05-26T14:43:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia .com – pelalawan | Salah satu oknum meneger estate 3 atas nama “Bambang Sumanta” diguga  mengeluarkan kata-Kata yang tidak pantas kepada anggota media Suarabhayangkara.com (SB) saat pendampingan kaperwil media SB provinsi riau atas masalah yang di alami salah satu karyawan PT.musim mas Est 3 Pada hari Selasa tanggal (24/05/2022).




    Menurut Narasumber Pada saat itu team anggota media Suarabhayangkara mendampingi Kaperwi provinsi Riau kekantor PT musim mas estate 3 yang ada di kelurahan pangkalan lesung, kecamatan pangkalan lesung kabupaten PELALAWAN provinsi Riau.

    atas masalah yang di alami salah satu buruh/karyawan PT musim mas estate tiga Atas nama Erfan tafona’o dimana karyawan tersebut Sdh beberapa Kali di intimidasi oleh oknum management dgn kata di usir dari fasilitas yang Sdh di sediakan oleh perusahaan yaitu satu unit perumahan permanen, tetapi meneger estate 3 tidak menyambut baik kedatangan Kaperwil bersama anggota media SB sehingga memanggil satpam atas nama (BA) yang saat itu bertugas untuk mengusir team media dan sambil Berbicara Yang kurang Mengenakan (Kasar) pada awak media Suarabhayangkara oleh oknum Manager atas nama BM tersebut. sehingga team anggota media Suara Bhayangkara yang lain tidak terima dengan perkataan meneger tersebut.

    dan ketika Kaperwil provinsi Riau mempertanyakan kepada oknum Manager EST 3 tersebut : atas Ucapan yang telah ia lontarkan dgn tidak kata-kata yang tidak ber’etika,namun manager Bambang sumanta menjawab mau dia apa’in pun terserah,silahkan saja.

    Saya tidak terima secara tegas atas perkataan manager yang di lontarkan ke anggota awak media dengan ucapan (kurangajar kalian) karena tanpa ada pembahasan apa-apa, Namun seakan-akan oknum menager tersebut sudah biasa membudayakan bahasa ucapan sapa’an yang tidak etis ke awak media dan juga ke buruh atau karyawannya.


    Maka dalam kasus ini kita harus minta pertanggungjawaban dari pimpinan tertinggi PT MUSIM’MAS atas kelakuan oknum Manager nya (BM) tutur pantas Efendi Tafon selaku kaperwil provinsi Riau.

    Penulis Flafian.

    Sumber.suarabhayangkara.com



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +