-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemda Aceh Tamiang Sambut Tim Harmonisasi Raqan LKM Syariah

    Jumat, 27 Mei 2022, 21.49 WIB Last Updated 2022-05-28T04:49:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



      



    ACEH TAMIANG |bidikindonesia.com


    Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST, menerima kunjungan Tim Harmonisasi dan Tim Proleg (Program Legislasi) Kanwil Kemenkumham Aceh terkait penyampaian dan penyelarasan Rancangan Qanun (Raqan) Aceh Tamiang tentang Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Syariah PT. Amanah Insan Gemilang, pada Jum’at (20/5/2022).

    Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menjelaskan, ada beberapa potensi di Kabupaten Aceh Tamiang,  dari sektor pariwisata, perkebunan dan yang lainnya,"ucapnya.


    “Kami berharap harmonisasi Raqan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama, sehingga nantinya dapat berdiri Lembaga Keuangan Syariah yang dapat membantu permodalan masyarakat. 


     


    "LKM Syariah Amanah Insan Gemilang (Persero)  digagas oleh Bupati Aceh Tamiang,  dibentuk untuk mengelola bantuan permodalan UMKM di Aceh Tamiang. Dalam berbagai kesempatan Bupati selalu menyampaikan keinginannya untuk menghilangkan praktik pinjaman rentenir yang kerap menjerat pemilik usaha mikro di Bumi Muda Sedia,"ungkap Wakil Bupati. 


    Turut hadir mendampingi, enam orang Tim Harmonisasi dan Tim Proleg Kanwil Kemenkumham Aceh, yaitu.Kepala Bagian Hukum Setdakab Aceh Tamiang, Dahlia Ahliana. ( poris) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +