-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RIBUAN BOTOL MIRAS DAN KEMBANG API HASIL KRYD DIMUSNAHKAN

    Senin, 09 Mei 2022, 20.22 WIB Last Updated 2022-05-14T03:24:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    EMPAT LAWANG-Bidik indonesia.com' Sebanyak 1042 botol miras berbagai merek hasil giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dimusnahkan oleh pihak Polres Empat Lawang, kemarin (10/1) di halaman belakang Mapolres Empat Lawang.


    Selain itu, dari hasil KRYD Polisi juga berhasil mengungkap 12 kasus senjata tajam, 5 kasus narkoba serta melakukan tilang terhadap kendaraan bermotor sebanyak 1232 unit kendaraan, mulai dari roda 2, roda 4, roda 6.


    Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahadian menjelaskan, hasil giat KRYD ini dilakukan rutin di seluruh wilayah Empat Lawang. Kedepan juga akan dilanjutkan.

    “Kepada masyarakat dihimbau untuk tidak membawa sajam saat berpergian, lengkapi surat kendaraan dan taati aturan berlalu lintas,” jelasnya dalam pers rilis.


    Selain itu, dari hasil KRYD, barang bukti tindak kriminal didapati R2 sebanyak 27 unit, R4 2 unit dan R6 1 unit, senpi airsoft 2 unit dan kulit trenggiling.


    Sementara Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Empat Lawang dan Forkopimda Empat Lawang, yang hadir saat pemusnahan menambahkan, pihaknya mengapresiasi kinerja Polres Empat Lawang dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Empat Lawang.


    Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk tidak menggunakan motor bodong,” Jangan sembarangan membawa sajam, karena budaya membawa sajam harus dihilangkan. Bawa sajam itu boleh tapi untuk bertani, berkebun,” ujarnya (IQ ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +